Juventus Vs Ajax Amsterdam: Perang Besar Di Turin

Leg kedua perempat final Liga Champions antara Juventus dan Ajax Amsterdam akan diadakan pagi-pagi pada hasil pertandingan tadi malam Rabu pagi (17-4-2019) di Stadion Allianz. Tim mana yang akan mencapai semi final? Lihat prediksi Juventus vs Ajax Amsterdam dari kami di bawah ini. Allenore Juve Massimiliano Allegri telah membuat beberapa perubahan pada timnya melawan SPAL. Pemain seperti Cristiano Ronaldo, Miralem Pjanic, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi beristirahat karena cedera ringan dan mereka akan kembali ke permainan ini. Tuan rumah memiliki beberapa masalah kerusakan dengan pemain seperti Giorgio Chiellini, Martin Caceres, Emre Can dan Douglas Costa dalam situasi yang dipertanyakan, tetapi mereka masih memiliki kesempatan untuk menjadi pilihan terbaik Allegri.

Paulo Dybala tampak buruk dalam pertarungan melawan SPAL dan mungkin akan diselamatkan di bangku cadangan. Allegri berpotensi kehilangan tim yang sama dengan perjuangan untuk leg pertama di Amsterdam. Di sisi tim tamu, Noussair Mazraoui telah kembali dari hukum kartu kumulatif, tetapi bek kiri yang berpengaruh, Nicolas Tagliafico, adalah pemain yang melewatkan pertandingan. Dengan fakta itu, Daley Sinkgraven dapat membuat pilihan saat ini di posisi sayap melawan Juventus.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo telah dilanda banyak cedera sejak ia kembali dari jeda internasional dengan Portugal. Ini biasanya digunakan dalam kompetisi penting, seperti Liga Champions. Dan bagian kedua dari waktu ini lagi akan menjadi tempat pertemuan untuk kekuasaan. Kualitas Cristiano Ronaldo sebagai pemimpin tim tidak diragukan lagi, terutama di Liga Champions. Dia adalah skor tertinggi terbaik di kompetisi elit Eropa dan Ajax Amsterdam akan sangat berhati-hati dengan pengaruh pemain Portugis ini.

Frenkie de Jong

De Jong meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini dan ini akan menjadi pertandingan terakhirnya dengan Ajax Amsterdam di Liga Champions. Itu sebabnya dia akan sangat termotivasi untuk memberikan kinerja terbaik untuk timnya. Sebagai gelandang tengah, kualitas De Jong tidak perlu diragukan. Dia mungkin menjadi pemimpin permainan yang sempurna untuk timnya dan jika dia bisa memenangkan pertandingan di lini tengah, De Jong bisa menjadi faktor pembeda dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor

Juventus adalah favorit untuk menang dalam kompetisi. meski Ajax berhasil mengalahkan Real Madrid di babak sebelumnya, namun kehadiran Cristiano Ronaldo bisa menjadi penghalang mereka saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *